Xavi: Masyarakat Spanyol Tak Hargai Pique – FAJAR sport
News Update

Xavi: Masyarakat Spanyol Tak Hargai Pique

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mantan kapten tim nasional SPanyol, Xavi Hernandes mengatakan bahwa mantan rekannya di Barcelona, Gerard Pique sepertinya tidak dicintai dan dihargai oleh publik Spanyol, setelah banyak yang ia korbankan untuk tim.

Pique telah mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari Timnas Spanyol usai Piala Dunia 2018 di Rusia, usai datang kritikan dari publik bahwa ia memotong lengan baju untuk menghilangkan bendera Spanyol. Tuduhan ini telah dibantah oleh Pique dan FA Spanyol, bahwa langkah tersebut dilakukan hanya untuk kenyamannya.

Baca Juga: Ini Langkah Simeone Untuk Atletico Ke Depan

“Carles Puyol dan saya telah menderita terlalu bertahun-tahun, itu karena kurangnya rasa hormat,” jelas Xavi, yang kini bermain untuk tim Qatar Al-Sadd.

“Pique menganggapnya serius. Dia memiliki hak untuk mengatakan dia muak dan tidak ingin pergi lagi untuk Spanyol. Itu benar-benar baik-baik saja. Siapa pun akan berpikir ia merobek lencana dari dadanya, semua orang tahu bahwa dia pergi keluar untuk membela warna tim Spanyol,” jelasnya.

“Saya berpikir bahwa dia merasa sakit atas tuduhan tersebut. Tak ada harapan karena Anda tidak merasa dihargai atau dicintai dan mereka memberitahu Anda bahwa Anda tidak berkomitmen.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top