Messi Dipastikan Ketemu Guardiola di Camp Nou – FAJAR sport
News Update

Messi Dipastikan Ketemu Guardiola di Camp Nou

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kabar gembira datang dari pihak Barcelona atas kepulihan mega bintang mereka, Lionel Messi dari cedera paha beberapa pekan kemarin saat menghadapi Atletico Madrid.

Messi dipastikan telah fit 100 persen dari cedera, hal ini terlihat saat dia mengikuti latihan bersama skuad Blaugrana. Pemain yang meraih 5 kali Ballon de O’r ini juga bakal turun membela El Barca di akhir pekan ini dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Seperti di ketahui, Blaurgana sendiri sudah menjalani 3 laga tanpa diperkuat La Pulga yang mendapat cedera. Messi bakal tampil bersama rekan-rekannya di lanjutan Liga Champions putaran ke tiga menghadapi Manchester City di Camp Nou pada 19 Oktober nanti.

Baca Juga: Full-Back Liverpool Ini Tak Dikenal Fans, Pernah Pergi Bertanding Naik Bus Umum

Pertemuan ini juga sekaligus momen reuni antara Messi dan pelatih ity Pep Guardiola, setelah sang pelatih meninggalkan Barca beberapa tahun lalu.

Sedangkan untuk membangkitkan ‘singa’ dalam dirinya, Messi rencananya akan dimainkan akhir pekan nanti menghadapai Deportivo.

Berita ini bisa jadi kabar tak mengenakkan bagi City yang akan melawan Barca di kandangnya. Di sisi lain, Messi sendiri sudah mencetak 2 gol dari 4 pertemuan terakhir dengan Manchester Biru Langit itu. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top