Maldini dan Berlusconi Ditendang, Dua Legenda Milan Ini Sebut Memalukan – FAJAR sport
News Update

Maldini dan Berlusconi Ditendang, Dua Legenda Milan Ini Sebut Memalukan

FAJAR SPORT, ITALIA – Pemilik AC Milan baru dari Cina, secara cepat menyingkirkan Silvio Berlusconi (eks presiden Milan), dan legenda Milan Paolo Maldini dari pengurus klub.

Kebijakan pemilik Cina ini langsung mendapat tanggapan dari dua legenda Milan, Manuel Rui Costa dan Gianluca Zambrotta. Menurut mereka, kebijakan ini sangat tidak tepat dan memalukan. Pernyataan ini disampaikan dalam pemberian bantuan Match for Peace, yang berlangsung di Olimpico.

Pernyataan kedua legenda ini tercermin pada situasi yang dihadapi pada Rossoneri paska pendepakan Berlusconi dan penolakan Maldini untuk kembali di non-playing kapasitas.

Xavi: Masyarakat Spanyol Tak Hargai Pique

“Rasanya aneh membayangkan Rossoneri tanpa Berlusconi, meski baju dan fans yang sama. Saya berharap mereka secepatnya kembali ke masa lalu mereka segera,” kata Rui Costa, seperti dikutip oleh Gazzetta dello Sport.

“Maldini? Saya sangat menyesal untuk tidak melihat orang seperti dia di klub. Dia salah satu ikon dalam sejarah Milan. Dia memiliki kepribadian dan visi sepak bola yang akan membuatnya seorang pemimpin besar,” jelasnya.

Zambrotta menambahkan, “Maldini? Dia bisa memberikan kontribusi, saya sudah menyadari bahwa ia akan mengatakan ‘tidak’, tapi dia seseorang yang dapat memberikan begitu banyak untuk sepak bola Italia, di belakang meja.

“Ini sangat memalukan ketika tidak melihat Presiden seperti Berlusconi, dan Moratti dalam permainan lagi.” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top