Ini Langkah Simeone Untuk Atletico Ke Depan – FAJAR sport
News Update

Ini Langkah Simeone Untuk Atletico Ke Depan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah merancang sesuatu yang baik untuk klub ke depan, sebelum dia menghabiskan sisa kontraknya.

Pelatih berkebangsaan Argentina ini tidak lagi memikirkan karirnya diakhir kontraknya,  setelah masa kontraknya diperpendek sebanyak dua tahun. Banyak pihak yang mengklaim, bahwa dia sedang merancang karirnya di klub lain, namun sang pelatih membantah tudingan tersebut.

“Lebih baik kita mempersiapkan sesuatu untuk saat ini dan ke depan, guna kebaikan tim,” kata Simeone dalam wawancara bersama Marca.

Baca Juga: Chelsea, Arsenal dan Liverpool Buru Pemain Muda Burnley

Menurut Simeone, keputusannya itu merupakan tantangan untuk semua pihak di klub, bukan hanya untuk dirinya. “Di masa depan akan ada hal-hal baru, dan kita harus siap ketika wakti itu tiba. Tapi tidak mengesampingkan saat ini membuat Anda kuat dan aman, mengetahui bahwa kita semua harus berinovasi.

“Ini merupakan tantangan bagi kita semua, untuk hal-hal baru yang akan datang, dan membuat kita lebih kuat. Anda harus siap untuk perubahan.” jelas Simeone.

Simeone telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter Milan , dimana dia menghabiskan dua musim bersama Azzurri sebagai pemain, serta mengambil alih pelatih tim nasional Argentina. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top