Full-Back Liverpool Ini Tak Dikenal Fans, Pernah Pergi Bertanding Naik Bus Umum – FAJAR sport
Sportainment

Full-Back Liverpool Ini Tak Dikenal Fans, Pernah Pergi Bertanding Naik Bus Umum

FAJAR SPORT, INGGRIS – Full-buck Liverpool Nathaniel Clyne menuturkan, penah dirinya tidak dikenal oleh para fans klub yang dibelanya.

Clyne diusia 17 tahun sempat bermain di Crystal Palace, namun dia tidak sedikit pun dikenal oleh fans klub. Hal ini terjadi saat dirinya hendak berangkat untuk bertanding menghadapi Barnsley, yang mana mereka menang 3-0.

Clyne tidak seperti rekan lainnya yang datang menggunakan mobil pribadi, karena saat itu dia belum bisa mengendarai mobil, akhirnya Clyne memutuskan untuk naik bus umum. Dalam perjalanan, tidak sedikit pun para fans mengenalnya, bahkan selesai pertandingan pun tidak dikenal.

Baca Juga: Kasar.. Pelatih Milan Sebut Fabregas Bukan Tipekal yang Dibutuhkan

“Saat itu kami bertanding dan menang 3-0 melawan Barnsley, dan tidak ada satu pun yang mengenal saya,” kisah Clyne pada Match of the Day.

“Saya pergi ke lapangan menggunakan bus umum karena tak bisa menyetir. Fans sama sekali tak mengenal saya. Sehingga saat pulang pun saya kembali naik bus,” tambah dia.

Setiap pemain memiliki awal karier yang beragam dan tak mungkin bisa langsung meraih sukses.
Saat ini, Clyne menjadi salah satu pemain kunci di skuad Jorgen Klopp. Dia sering bermain ful disetiap pertandingan The Red Devils. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top