Dibuang Guardiola, Joe Hart Dianggap Pahlawan Buat Inggris – FAJAR sport
News Update

Dibuang Guardiola, Joe Hart Dianggap Pahlawan Buat Inggris

FAJAR SPORT, INGGRIS – Penampilan Joe Hart di bawah mistar gawang Inggris cukup terbaik, setelah beberapa kali dia menyelamatkan tendangan yang berpeluang gol dari Slovenia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Hart tampil cukup bagus sepanjang pertandingan. Inggris hanya mendapatkan hasil imbang menghadapi Slovenia. Anak asuh Gareth Southgate tampaknya tak mampu berbuat perubahan dalam pertandingan melawan negara yang berada jauh di peringkat FIFA, jika dibandingkan dengan Inggris.

Baca Juga: Berkaca dari Seniornya, John Stones Bakal Gantikan Roonay Sebagai Kapten Inggris

Sang kapten Wayne Rooney tak bisa berbuat apa-apa dalam pertandingan itu. Hasil ini dianggap sebagai kegagalan besar bagi Three Lions sepanjang tiga tahun terakhir. Terakhir, Inggris menuai hasil imbang menghadapi Ukraina pada 2013 lalu, dimana Rooney turun sebagai pemain pengganti di menit ke-16.

Penampilan Inggris menghadapi Slovenia ini berbeda jauh dengan penampilan mereka, saat menghadapi Malta dengan kemenangan 2-0. Southgate menurunkan Roonay sebagai line-up untuk mencuri gol diawal pertandingan, tetapi permainannya seperti biasa saja.

Beberapa gempuran yang dilakukan oleh penyerang Slovenia sempat membuat gawang Inggris terancam, sayang John Stones dan Joe Hart begitu tangguh di lini pertahanan mereka, hingga kekeboloan gol tidak terjadi. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top