Berkaca dari Seniornya, John Stones Bakal Gantikan Rooney Sebagai Kapten Inggris – FAJAR sport
News Update

Berkaca dari Seniornya, John Stones Bakal Gantikan Rooney Sebagai Kapten Inggris

FAJAR SPORT, INGGRIS – John Stones kini menjadi pembicaraan hangat di publik Inggris atas penampilan terbaiknya bersama Three Lions pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018, serta buat klubnya Manchester City.

Konsisten dalam penampilannya ini membuat publik Inggris menaruh harapan kepadanya untuk bisa memimpin skuad dalam lapangan. Stones ibarat berlian yang sedang dipoles menjadi permata di mahkota Gareth Southgate.

Stones juga dianggap memiliki kemampuan yang bisa menjadi raja dan penguasa di Inggris, hingga dia layak menjabat sebagai kapten Inggris. Stones menampilkan permainannya begitu konsisten di lini belakang, baik saat membela Everton hingga ditarik oleh Pep Guardiola di Manchester City.

Baca Juga: Inilah Klub Terbaik Italia Menurut Ronaldinho, Bukan AC Milan

Stones juga dianggap bakal mengikuti jejak seniornya terleih dahulu yang berposisi sama di lini belakang. Dimana, senior-seniornya itu pernah menjadi kapten Inggris sepanjang karir mereka, sebut saja, Terry Butcher, Tony Adams, John terry dan tentu saja Sir Bobby Moore.

Diaman hal tersebut terjadi alami dari mana, pemimpin dapat perintah permainan serta melihat bagaiman mengembangkannya. Stones dapat melakukan itu semua dengan cara mainnya sekarang.

Kapten tim Wayne Rooney kini terpuruk dalam pernampilannya bererapa waktu terakhir ini, hingga peluang Stones untuk mengambil alih ban kapten bakal terbuka lebar. Stones juga dianggap sosok yang tepat dalam mengorganisir rekannya dalam tim.

Meski masih muda, namun dia mampu menunjukan sikap kedewasaannya dalam lapangan, serta mampu mengamankan lini belakang Inggris dari gempuran lawan. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top