Adrian Mutu Resmi Pensiun dari Lapangan Hijau – FAJAR sport
News Update

Adrian Mutu Resmi Pensiun dari Lapangan Hijau

FAJAR SPORT, RUMANIA – Mantan pemain Parma, Juventus dan Fiorentina Adrian Mutu secara resmi telah mengumumkan pensiun dari sepakbola.

Keputusan Mutu ini dilakukan agar dia bisa memfokuskan karir barunya sebagai pelatih. Mantan pemain Inter Milan dan Cesena berhasil mengumpulkan 199 gol dalam 522 penampilannya di lapangan hijau, yang mana semua itu belum terhitung untuk penampilan bagi negaranya Rumania.

Mutu juga berhasil mencatatkan namanya sebagai legenda Rumania dengan menyumbang 35 gol dari 77 penampilan internasionalnya. Saat ini Mutu sedang mencari pekerjaan sebagai asisten pelatih klub papan atas di negaranya.

Baca Juga: Bos China dan Maldini Perang Kata Soal Masa Depan Milan

“”Bermain adalah lebih bagi saya,” katanya kepada Europa FM.

“Hari ini saya mulai bersekolah pembinaan, di mana kita melatih anak-anak antara enam dan delapan tahun. Pada pertengahan November, aku akan selesai belajar untuk Lisensi B saya, meskipun melakukan lesensi A, saya mengharuskan untuk menjadi asisten pelatih di atas penerbangan Rumania,” akuinya.

“Ketika aku masuk ke ruang ganti, hal pertama yang saya bertanya adalah keseriusan, disiplin dan ketepatan waktu.” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top