Simak Sindiran Keras Icardi Kepada Maradona – FAJAR sport
News Update

Simak Sindiran Keras Icardi Kepada Maradona

FAJAR SPORT, ITALIA – Kapten Inter Milan Mauro Icardi menyebutkan, legendaris Argentina Diego Maradona tak layak dijadikan contoh bagi siapa pun.

Pernyataan keras Icardi ini menyusul sindiran Maradona kepadanya, atas pernikahannya dengan Wandaa Nara/Icardi. Wanda merupakan janda dari mantan rekan setimnya di Palermo Maxi Lopez. Maradona melayangkan sindiran kepada Icardi, bahwa dia adalah pengkhianat atas pernikahan dengan mantan istri rekannya.

Mendapat sindiran ini, Icardi langsung angkat bicara. “Saya tidak tahu apa yang dia katakan. Dia tak layak dijadikan contoh,” kata Icardi saat diwawancarai oleh Sky.

Baca Juga: Bek Tengah Swiss Ini Masuk Radar Barcelona

“Dia adalah pemain hebat, tetapi di luar sepak bola saya tidak bisa menanggapi apa-apa. Say pikir dia mendapat ha; buruk seperti yang pernah dia lakukan di tahun lalu. Dan hal seperti itu tidak ada ada perdamaian,” ujarnya.

“Kata-kata Maradona itu sangat hambar. Dan kejadian ini sudah pernah terjadi saat pertandingan persahabatn Javier Zanetti. Untuk itu, saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang seseorang yang bukan contoh bagi siapa pun,” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top