Juventus Siap Cegah Cazorla Teken Kontrak Baru di Arsenal

by
LONDON, ENGLAND - APRIL 13: Santi Cazorla of Arsenal in action during the Barclays Premier League match between Arsenal and Norwich City at Emirates Stadium on April 13, 2013 in London, England. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images)

FAJAR SPORT, ITALIA – Juara Scudetto Seri A Italia Juventus, kini sedang memburu tandatangan gelandang serang Arsenal, Santi Cazorla pada musim panas nanti.

Cazorla hingga kini belum mendapat penjelasan dari The Gunners terkait masa depannya di klub. Pemain 31 tahun itu bakal menjadi pemain bebeas agen di Juni mendatang, olehnya itu, klub kota Turin siap mencegah sang pemain untuk menyepakati kontrak baru dengan Arsenal.

Saat ini, perwakilan Juventus telah menemui Cazorla untuk membicarakan masa depan klub dan dirinya. Sebelumnya, Cazorla sendiri merasa bahagia berada di klub yang bermarkas di London Utara, dan siap mengikat kontrak baru bersama pasukan Arsene Wenger.

Baca Juga: Striker Spanyol Ini Akui Pemain Albania

Calciomercatoweb melaporkan, CEO Juventus Guiseppe Marotta siap untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol itu di akhir kontraknya secara bebas. Cazorla telah disiapkan untuk menambah daya gedor lini tengah Si Nyonya Tua, setelah gagal mendapatkan Acel Witsel dari Zenit.

Cazorla sendiri sudah empat musim berada di Arsenal dengan membuat 128 penampilan, dan berhasil mencetak 25 gol. (Aiy/Fajar)

loading...