Atletico Madrid dan Valencia Buru Pemain 19 Tahun Milik Benfica – FAJAR sport
News Update

Atletico Madrid dan Valencia Buru Pemain 19 Tahun Milik Benfica

FAJAR SPORT, PORTUGAL – Pemain muda Benfica, Goncalo Guedes kini menjadi buruan dua klub raksasa Spanyol Atletico Madrid dan Valencia pada bursa transfer Januari nanti.

Pemain 19 tahun yang berposisi sebagai penyerang sayap ini tidak akan dijual begitu saja. Pihak klub telah memutuskan harga Guedes tidak akan turun dari € 30.000.000. Saat ini, Guedes adalah pemain muda yang bertalenta di Eopa, dan telah menarik perhatian duo raksasa Spanyol.

Selain duo Spanyol, Manchester United dan Arsenal juga dikabarkan tertarik datangkan pemain ke markas mereka. Namun, Guedes diklaim lebih dekat pindah ke Valencia di akhir jendela transfer musim panas, namun rumor tersebut dibantah oleh direktur olehraga Yesus Garcia Pitarch.

Baca Juga: Inilah Alasan Dembele Menolak Tawaran dari Barcelona

A Bola melaporkan, bahwa Benvica hanya akan menjual Guedes untuk harga yang sama dengan rekannya, Renato Sanches yang terlebih dulu pindah ke Bayern Munchen musim panas ini dengan harga 35 juta euro. Guedes melakukan debutnya bersama Benfica pada 2014 lalu.

Atletico dilaporkan akan membawa pemain sayap tersebut ke markas mereka, meskipun mereka tidak diizinkan oleh FIFA untuk melakukan transfer pemain hingga 2018 mendatang. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top