Tak Hargai Pelatih, Pelle Dicoret dari Tim Italia – FAJAR sport
News Update

Tak Hargai Pelatih, Pelle Dicoret dari Tim Italia

FAJAR SPORT, ITALIA – Striker Graziano Pelle resmi didepak dari skuad Italia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018, setelah ia menunjukan sikap tak terpuji terhadap pelatih, Giampiero Ventura di pertandingan melawan Spanyol.

Pelle menolak untuk berjabat tangan dengan pelatih usai ditarik keluar pada menit ke-59. Bukan hanya itu, Pelle juga meninggalkan Stadion sebelum rekan-rekannya selesai bermain.

Atas tingkah ini, FIGC bereaksi dengan membekukan dia dari tim internasional Italia selama babak kualifikasi Piala Dunia menghadapi Makedonia. Sikap Pelle dianggap oleh Ventura tidak bisa diterima, bahkan telah menodai citra negaranya sendiri.

Baca Juga: Pemain Swedia 17 Tahun Ini Direbut oleh Barcelona, Madrid, PSG dan Bayern Munchen

“Saya pikir itu adalah kurangnya rasa hormat tidak hanya terhadap saya, bahkan untuk kelompok dan jersey Azzurri,” kata Ventura dalam konferensi pers.

“Itu perilaku yang tidak dapat diterima. Dia bernoda gambar dari kelompok yang telah melakukan dengan sangat baik di Euro 2016, mendasarkan diri pada nilai-nilai tim yang kuat. Dalam kasus apapun, keputusan ini bukan masalah pribadi.” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top