Rooney Makin Dibenci Fans Inggris – FAJAR sport
News Update

Rooney Makin Dibenci Fans Inggris

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kapten Inggris, Wayne Rooney sepertinya sudah tidak disukai oleh para fans The Three Lions, setelah menampilan buruknya di Manchester United.

Bukti tidak disukainya saat pertandingan antara Inggris menghadapi Malta di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 hendak dimulai, nama Rooney disebut oleh announcer, langsung disoraki oleh para fans di dalam stadion.

Bukan hanya itu, para fans juga meneriakinya saat tendangannya melambung tinggi. Dua kejadian di dalam stadion ini sepertinya menjadi bukti, bahwa publik Inggris sudah tidak menyukai permainan Roonay.

Baca Juga: Barcelona Tolak Tawaran Fantastik Klub Tiongkok Kepada Turan

Inggris berhasil membuat kemenangan perdana mereka di kualifikasi Piala Dunia. Bahkan Rooney Cs mampu mengangkat nama pelatih mereka Gareth Southgate, setelah menang atas Malta 2-0. Gol Inggris dicetak oleh Daniel Sturridge dan Dele Alli.

Atas aksi para fans, winger Inggris Jesse Lingard menyesalkan aksi para fans, meski ia tak begitu ingat kejadiannya. “Jujur saja saya tidak benar-benar ingat hal itu,” akui Lingard pada Sky Sports.

“Ini memalukan dan saya rasa ia tidak layak mendapatkan cemoohan itu. Ia tampil dengan sangat baik malam ini dan mudah-mudahan ia akan mendapatkan kepercayaan dirinya kembali sekarang dan beralih ke pertandingan berikutnya,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top