Mesut Ozil Kini Menjadi Raja Assist di Jerman – FAJAR sport
Sportainment

Mesut Ozil Kini Menjadi Raja Assist di Jerman

FAJAR SPORT, JERMAN – Gelandang Jerman, Mesut Ozil kini meraih rekor baru sebagai pemain dengan banyak membuat assist, disepanjang karir internasionalnya bersama tim Jerman.

Menghadapi Republik Ceko pada babak kualifikasi Piala Dunia, Ozil berhasil membuat assist atas terciptanya gol pertama tim panser yang dicetak oleh Thomas Muller. Assist tersebut tercatat sebagai assist yang ke-35 Ozil sepanjang karirnya.

Jerman mampu membungkam Ceko dengan skor telak 3-0 di Hamburg. Muller menyumbang dua gol, dan satu golnya dicetak oleh Toni Kroos. Assist Ozil di gol pertama Muller membuat dia melampui semua assist yang dibuat oleh pemain Jerman lainnya.

Baca Juga: Messi Cedera, Argentina Merana, Barcelona Bahagia

Pemain 27 tahun yang kini membela klub Liga Priemer Inggris, Arsenal, ternyata sangat jago memberikan assist untuk terciptanya gol. Pemain muslim ini sering membuat Assist di hampir setiap pertandingan Arsenal.

Di musim lalu, dia mampu membuat 19 Assist di The Gunners, dan angka ini berada satu tingkat di bawah legenda Arsenal, Thierry Henry dengan 20 assist. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top