Barcelona Tolak Tawaran Fantastik Klub Tiongkok Kepada Turan – FAJAR sport
News Update

Barcelona Tolak Tawaran Fantastik Klub Tiongkok Kepada Turan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona secara tegas telah menolak tawaran menggiurkan dari klub Tiongkok, untuk mendapatkan tandatangan gelandang mereka Arda Turan sebesar 45 juta Pounds.

Turan bergabung dengan Barcelona pada tahun 2015 kemarin dari Atletico Madrid, namun dia baru bisa bermain untuk El Barca pada Januari 2016 ini.

Turan awalnya tampil kurang begitu memuaskan di musim lalu, tetapi di musim ini, gelandang asal Turki ini kini menjadi pemain kunci Barcelona di lini tengah. Turan juga sempat diisukan bakal angkat kaki dari Camp Nou, dan atas isu tersebut, salah satu klub Tiongkok langsung menyambutnya dengan memberikan tawaran kepada pemain 29 tahun itu.

Baca Juga: Mesut Ozil Kini Menjadi Raja Assist di Jerman

“Musim lalu, klub dari Tiongkok menawarkan 50 juta Euro untuk mengontrak saya, tapi Barcelona menolak tawaran itu,” akui Turan pada Beyaz TV.

Turan melanjutkan, klub tidak mendatangkannya untuk jangka pendek, namun dia dikontrak untuk jangka panjang di bawah tangan Luiz Enrique.

“Barcelona tidak merekrut saya hanya untuk enam bulan. Saya di Barcelona sebagai bagian dari proyek jangka panjang,” jelasnya.

Turan telah mencetak lima gol dari 10 penampilannya bersama Barcelona di musim ini. Torehan inilah yang membuat dia akan tetap berada bersama Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top