Pemain Swedia 17 Tahun Ini Direbut oleh Barcelona, Madrid, PSG dan Bayern Munchen – FAJAR sport
News Update

Pemain Swedia 17 Tahun Ini Direbut oleh Barcelona, Madrid, PSG dan Bayern Munchen

FAJAR SPORT, SWEDIA – Pemain internasional Swedia Alexander Isak yang baru berusia 17 tahun, kini menjadi rebutan beberapa klub besar Eropa, setelah mereka melihat penampilannya bersama klub dan negaranya.

Kabarnya, Barcelona, Real Madrid, Paris Saint Germain (PSG), Bayern Munchen, Leicester City, Liverpool dan Southampron tertarik untuk datangkan Isak ke markas mereka. Pemain muda tersebut telah membuat debutnya bersama AIK Solna awal tahun ini, dan permainanya sangat luar biasa.

Isak berhasil membobol gawang lawan sebanyak 11 kali dalam 24 penampilannya yang mewakili negaranya (Swedia) di bawah 17 tahun, U-19 dan U-21. Bersamaan dengan itu, beberapa klub raksasa Eropa mulai dikaitkan untuk bergerak ke sana.

Baca Juga: Pengadilan Tuntut Neymar, Ayahnya dan Eks Presiden Barca Atas Kejahatan Korupsi

Sesuai laporan Aftonbladet, bahwa Barcelona kini telah mengiring perwakilannya untuk mengintai penampilan Isak bermain untuk klub dan negaranya, serta melakukan analisis yang ekstensif pada dirinya. Sementara rival Barcelona, Real Madrid telah dilaporkan juga berminat mendapatkan jasa Isak.

Orang tua Isak berasal dari Eritrea, namun dia dilahirkan dan dibesarkan di Swedia. Kini pemain muda berbakat itu bakal menjadi pengganti Ibrahimovic di skuad internasional Swedia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top