Pelatih Portugal Jawab Kritikan Capello Terhadap Ronaldo – FAJAR sport
News Update

Pelatih Portugal Jawab Kritikan Capello Terhadap Ronaldo

FAJAR SPORT, PORTUGAL – Pelatih Portugal, Fernando Santos secara tegas menolak kritik dari Fabio Capello kepada Cristiano Ronaldo, yang dianggap sebagai biang dari menurunnya peforma Real Madrid.

Jawaban Santos kepada Capello ini dikatakan jelang pertandingan, Portugal melawan Andorra di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Santos juga memuji intang negaranya itu, dan mengakui Ronaldo siap bermain untuk negaranya.

“Saya sangat menghormati Capello, tetapi bukan berarti komentar tersebut datang dari orang-orangnya Zidane. Ronaldo adalah Ronaldo, dan dia siap tersedia untuk Portugal,” kata pelatih 61 tahun itu.

Baca Juga: Gabi: Menjadi Kapten Tim Adalah Sejarah Bagi Saya

“Dia membawa nilai besar, terutama dengan pemain muda dan itu sangat penting dalam sebuah tim di mana banyak pemain muda. Dia telah memenangkan banyak gelar, tapi dia selalu ingin menang lebih banyak dan tim kami telah memenangkan gelar, tapi tidak punya banyak gelar karir,” jelasnya.

“Ini sangat penting untuk memiliki pemenang dalam tim, karena panduan yang dihadirkan oleh Ronaldo memberikan kekuatan lain dan ia menuntun mereka.” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top