Tak Dipakai oleh Madrid, Dua Raksasa Inggris Ini Rebut Jasa Isco – FAJAR sport
News Update

Tak Dipakai oleh Madrid, Dua Raksasa Inggris Ini Rebut Jasa Isco

FAJAR SPORT, INGGRIS – Real Madrid telah memperpanjang kontrak baru kepada enam pemainnya jelang musim panas nanti, guna mempertahankan mereka dari buruan klub lain.

Dari enam nama tersebut, playmaker Los Blancos, Isco tidak disertakan untuk perpanjangan kontrak baru di Bernabeu, artinya Isco siap dijual pada musim panas. Kabar tidak pakainya pemain Spanyol ini mendapat perhatian serius dari dua klub raksasa Inggris, yakni Arsenal dan Tottenham.

Baca Juga: Arsene Wenger Dapat Pujian Lantaran Datangkan Dua Pemain Ini

Isco sangat sulit untuk mendapat tempat di tim utama Madrid saat diasuh oleh Zinedine Zidane. Isco sering di cadangkan, hanya sesekali tampil sebagai pemain pengganti. Isco juga masih memiliki sisa kontrak bersama Madrid hingga 2018, namun Madrid sendiri tidak mau memanjangkan kontraknya.

Sebelum keputusan klub untuk menjualnya, Isco pernah memberikan lampu hijau untuk hengkang dari klub ibukota Spanyol tersebut, karena jarang dimainkan oleh sang pelatih.

“Saya masih berusia 24 tahun dan saya jika tidak mendapatkan tempat di tim inti, saya akan berusaha untuk mengambil langkah maju. Saya tahu saya bisa meraih sukses, dan jika itu tidak terjadi di sini, itu bisa terjadi di tempat lain.” tegas Isco. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top