Menolak Uluran Tangan Pelatih, Pelle Dikritik di Media – FAJAR sport
Sportainment

Menolak Uluran Tangan Pelatih, Pelle Dikritik di Media

FAJAR SPORT, ITALIA – Striker Italia, Shandong Luneng Graziano Pelle melakukan kesalahan besar saat ditarik keluar oleh pelatih, Giampiero Ventura di menit ke-59 saat Azzurri menghadapi Spanyol di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pelle tidak menerima keputusan pelatih menariknya keluar, hingga dia menolak untuk berjabat tangan dengan Ventura. Ventura sendiri telah memberikan tangannya kepada Pelle saat berada di depannya.

Aksi Pelle terekam kamera TV dan langsung mendapat kritikan dari berbagai media di Italia. Mendapat banyak kritik, mantan striker Southampron ini langsung meminta maaf kepada sang pelatih. Aksi Pelle ini dibalas oleh Ventura dengan gaya mengangkat bahunya.

Baca Juga: Capello Sebut Masalah Real Madrid Adalah Cristiano Ronaldo

“Sayangnya, saya sekali lagi membuat kesalahan,” akui Pelle yang diposting lewat Instagram pribadinya.

“Itu perilaku yang tidak dapat diterima, melawan pelatih di tempat pertama dan juga untuk rekan tim saya, yang selalu terbukti memiliki semangat tim dalam kelompok Italia fantastis yang kita semua milik.,” kata Pelle.

“Seperti kesalahan besar, Anda selalu menderita konsekuensi. Dan itu hanya benar bahwa saya bertanggung jawab penuh. Aku harus bertanya dari hati pengampunan dari semua orang,” uajrnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top