Karena Cinta, Thiago Silva Bakal Kembali ke Milan – FAJAR sport
News Update

Karena Cinta, Thiago Silva Bakal Kembali ke Milan

FAJAR SPORT, PRANCIS – Pemain bertahan Paris Saint Germain (PSG), Thiago Silva dikabarkan bakal kembali merumput di San Siro pada musim panas nanti.

Kabar tersebut dihembuskan setelah dia belum mendapatkan kejelasan dari PSG terkait kontrak barunya. Pemain internasional Brasil ini sebelum bergabung dengan PSG, dia terlebih dahulu berjersey AC Milan selama tiga musim.

Meski berada di negeri ‘Romantis’ (Paris), Thiago masih tetap mencintai Milan sebagai kotanya. Kabar baliknya Thiago ke Milan juga dibenarkan oleh agennya, Paulo Tonietto yang mengakui kliennya masih miliki peluang besar untuk kembali ke San Siro.

“Hingga saat ini belum ada kejelasan tentang kontrak barunya dengan PSG. Thiago akan berakhir masa kontraknya pada 2017 nanti, dan final terkait masa depannya pada bulan Desember nanti. Jika tidak ada kejelasan, maka sudah barang tentu dia kembali ke Milan,” kata Tinietto yang dikutip dari AS.Com

Meski belum ada komunikasi dengan pihak Milan, namun agennya mengklaim kepindahan Thiago ke Milan dapat terealisasi apabila tidak ada kejelasan dari PSG.

“Bukan rahasia lagi AC Milan masih ada di hati Thiago demikian juga kotanya yang sangat bagus. Saya ingin menegaskan kami belum menjalin kontak dengan mereka [Milan], tapi jika tak ada kontrak baru [di PSG], mungkin ia akan kembali ke Milan,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top