Xavi Ketakutan Saat Ronaldo Membalas Sindirannya – FAJAR sport
Sportainment

Xavi Ketakutan Saat Ronaldo Membalas Sindirannya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Xavi Hernandes sepertinya merasa takut dengan apa yang pernah ia sampaikan oleh Cristiano Ronaldo, soal penghargaan Ballon d’Or antara bintang Real Madrid itu dan mantan rekan setimnya Lionel Messi.

Setelah mendapat balasan dari Ronaldo atas sindirannya, Xavi langsung memberikan pembelaan atas koemntarnya tersebut. Menurut mantan kapten Barcelona itu, ia hanya sekedar beropini. Xavi sempat membuat perbandingan antara Ronaldo dan Messi, bahkan ia mengakui, yang mengatakan Ronaldo terbaik hanya rekannya di Real Madrid.

Baca Juga: Cetak Lima Gol Dimusim Ini, Dzeko Bisa Finis dengan 20 Gol

“Saya cuma memberikan opini; Messi adalah pemain terbaik dunia. Messi terbaik sepanjang sejarah. Itu opini saya dan saya rasa semua orang yang menyukai sepakbola punya pendapat yang sama dengan saya,” akui Xavi kepada ESPN.

Mendengar sindiran tersebut, kapten Portugal ini langsung balik menyindir Xavi dengan prestasinya. kata Ronaldo, ia sudah memenangkan beberapa Ballon d’Or sementara Xavi belum pernah mendapatkannya. Xavi pun tak mau membantahnya.

“Saya lihat Cristiano tidak menerima opini saya dengan baik, tapi pendapat saya tetap sama. Ucapannya soal Ballon d’Or juga benar. Saya bukannya tidak punya respek, tapi opini saya tidak berubah.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top