Tinggal 15 Gol, Marek Hamsik Lewati Rekor Maradona – FAJAR sport
Sportainment

Tinggal 15 Gol, Marek Hamsik Lewati Rekor Maradona

FAJAR SPORT, ITALIA – Kapten Napoli, Marek Hamsik berpeluang besar melewati rekor Diego Maradona, yang masih menjadi pencetak gol terbanyak saat membela Napoli.

Maradona berhasil mencatatkan namanya sebagai top skor Napoli hingga saat ini dengan 115 gol sepanjang karirnya. Hamsik kini menyumbang 100 gol buat Napoli semenjak ia bergabung. Catatan Maradona ini bakal disalip oleh pemain internasional Slovakia ini, karena ia masih memiliki waktu panjang bersama klub.

“Rekaman sejarah dibuat untuk dilampui. Saya masih memiliki sepotong harapan dan karir disini, hingga saya bisa lebih baik. Saya salah satu pemain yang merasa terhormat untuk berada di klub yang pernah dibela oleh Maradona, meski ia berada di tingkat lain,” kata Hamsik

Saat ini, Napoli terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Juventus. Hamsik kini memiliki satu harapan, yakni memenangkan Scudetto dan membawa negaranya ke Piala Dunia nanti. Pemain tengah itu berbicara kepada wartawan saat membela negaranya. Hamsik pun menegaskan, tidak akan pernah jauh dari Stadion tercinta San Paolo.

“Pada awal musim, poin kami menempel dengan Juventus, sekarang kami terpaut empat poin di bawah mereka. Namun ada cukup waktu bagi kami untuk menyamai mereka,” jelasnya.

“Sepanjang ini kami tidak ada perubahan, pelatih masih tetap, hanya satu pemain kunci pergi tinggalkan klub. Pelauang itu masih ada, setelah ada kedatangan lima pemain baru yang sangat baik pula. Saat ini saya sangat bermimpi untuk mengangkat Scudetto buat klub, dan secara alami mengantarkan negara saya ke putaran Piala Dunia, serta kejuaraan Eropa lagi,” tuturnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top