Stones: Saya Selalu Bermimpi Jadi Kapten Inggris – FAJAR sport
Sportainment

Stones: Saya Selalu Bermimpi Jadi Kapten Inggris

FAJAR SPORT, INGGRIS – Bek Kanan Manchester City, John Stones telah menargetkan mimpinya ke depan bersama tim internasional Inggris.

Pemain 22 tahun ini ingin menjadi kapten Inggris suatu saat menggantikan Wayne Rooney. Stones yang didatangkan daro Everton dengan harga £ 50m pada musim panas ini, selalu bermimpi mendapat jabatan tersebut, bahkan ia sudah siap mengemban tugas tersebut.

Meski belum mimpinya itu belum terealisasi, namun dia tidak pernah merasa iri dengan capaian yang didapat oleh rekannya itu. Menurut Stones, pengalaman dan pelajaran untuk mendapat ban kapten sudah ia tekuni di City. Dimana ia mendapat ilmu baru bersama Pep Guardiola di Ettihad Stadiom.

Baca Juga: Tinggal 15 Gol, Marek Hamsik Lewati Rekor Maradona

“Jika itu terjadi dimasa depan, maka saya bakal bahagia seperti orang pergi ke bulan. Ini impian setiap anak kecil atau buat pemain bola untuk memiliki status tersebut,” kata Stones.

“Sejujurnya. Saya tidak benar-benar berpikir tentang hal itu terlalu banyak. Saya hanya menikmati bermain untuk klub saya. Datang ke sini, bermain game dan menang disetiap pertandingan. Keinginan ini pasti dimiliki oleh semua pemain Ingris,” tuturnya.

Rooney telah menjadi kapten selama beberapa tahun, dan itu adalah pekerjaan yang paling berat. Untuk itu, rekan setim harus membantu meringankan kerja dan tanggung-jawab kapten.

“Rooney telah menjadi kapten selama beberapa tahun sekarang dan melakukan pekerjaan yang besar. Kredit untuk dia relishes tanggung jawab yang datang dengan menjadi seorang kapten. Tim lain di luar sana semua bekerja sebagai sebuah tim untuk membantu dia keluar.” ujarnya.

“Dengan tantangan baru baginya, dan saya yakin dia akan menikmati datang ke sini dan melakukan yang terbaik dalam empat pertandingan ini. Apapun yang terjadi setelah itu terserah kepada FA,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top