Sah.. Lima Pemain Kunci Madrid Perpanjang Kontrak – FAJAR sport
News Update

Sah.. Lima Pemain Kunci Madrid Perpanjang Kontrak

FAJAR SPORT, SPAYOL – Lima pemain kunci Real Madrid telah resmi menyepakati perpanjangan kontrak baru bersama Los Blancos untuk beberpa musim ke depan.

Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Keylor Navas telah sepakat untuk menandatangni kesepakatan perpanjangan kontrak di Bernabeu. Ketiga pemain kunci ini sudah menandatangani kontrak baru, sekaligus untuk membantahkan spekulasi kepindahan mereka.

Sementara dua pemain kunci lainnya, Toni Kroos dan Luka Modric secara lisan telah menyepakati kontrak baru mengikuti tiga rekan mereka. Kedua pemain ini belum sempat menandatangani kontrak, karena terbentur beberapa agenda klub.

Baca Juga: Begini Jawaban Mascherano atas Tawaran Fantastik dari Klub Cina

Pepe yang dikabarkan akan dilepaskan secara bebas oleh Madrid juga bakal menandatangani kontrak baru, setelah ia dan Ronaldo kembali dari tugas internasional mereka buat Portugal. Keputusan ini sekaligus memutuskan perburuan AC Milan kepadanya.

Keputusan perpanjangan kontrak baru oleh pemain kunci ini, sebagai langkah pengamanan Madrid, atas sanksi FIFA yang melarang untuk melakukan transfer pemain. Zinedine Zidane memastikan skuad tim pertama mereka, dan tidak ada perubahan dari waktu ke waktu.

Laporan ini melanjutkan dengan menunjukkan bahwa kontrak Dani Carvajal dan Lucas Vazquez akan diurutkan pada akhir musim ini, tetapi klub yakin bahwa duo Spanyol akan tertarik untuk memperbaharui di klub.

Namun, klub tidak berencana untuk membuka pembicaraan kontrak baru dengan Isco yang dikabarkan menuntut kenaikan gaji, untuk mencocokkan apa yang ditawarkan oleh Juventus pada musim panas ini. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top