Begini Jawaban Mascherano atas Tawaran Fantastik dari Klub Cina – FAJAR sport
News Update

Begini Jawaban Mascherano atas Tawaran Fantastik dari Klub Cina

FAJAR SPORT, SPANYOL – Palang pintu Barcelona, Javier Mascherano dikabarkan mendapat tawaran menggiurkan dari klub Cina.

Klub Cina siap memberikan bayaran besar buat pemain internasional Argentina tersebut, asalkan dia siap merumput di sana. Mendapat kabar tersebut, Mascherano langsung memanggil agennya Walter Tamer untuk tidak mendengar atau menerima tawaran dari klub Cina, karena mantan kapten Argentina ini kurang berminat pindah kesana.

Baca Juga: Line-up Spanyol Hadapi Italia: Diego Costa Pimpin Lini Serang Spanyol

Catalan Sport melaporkan, Mascherano tidak akan meningalkan Camp Nou hinga Piala Dunia 2018 di Rusia selesai, meski posisinya di El Barca sedikit terancam dengan datangnya Samuel Umtiti di awal musim panas kemarin dari Olympique Lyonnais.

Selain klub Cina, pemain 32 tahun tersebut juga dikaitkan dengan kepindahannya ke pemegang Scudetto Seri A Italia, Juventus pada musim panas. Mascherano bakal bergabung dengan mantan rekannya di Barcelona, Dani Alves, tetapi tidak ada langkah jelas, karena belum ada tawaran resmi yang diajukan.

Mascherano telah menghabiskan enam tahun di Camp Nou, setelah 2010 kepindahannya dari Liverpool dan membuat 289 penampilan. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top