Barcelona Jatuh Hati Buat Pemain Muda Sporting Lisbon Ini – FAJAR sport
News Update

Barcelona Jatuh Hati Buat Pemain Muda Sporting Lisbon Ini

FAJAR SPORT, SPANYOL – Raksasa Spanyol, Barcelona secara terang-terangan mengakui ketertarikan mereka untuk kepada pemain muda Sporting Lisbon, Gelson Martins saat menunjukan permainan terbaiknya.

Pemain 21 tahun tersebut telah diamati oleh pihak El Barca beberapa waktu lalu, saat Sporting melawan Real Madrid. Gelson sendiri terdidik di akademik Sporting yang kemudian dipercayakan oleh pihak klub dan pelatih, untuk memaikan debutnya bersama tim senior di tahun 2015 lalu.

Bukan hanya bermain untuk tim senior Lisbon, pemain yang berposisi di lini depan ini juga dipanggil masuk tim internasional Portugal.

Baca Juga: Di Maria Akui Ingin Pensiun Secepatnya

“Satu-satunya yang bisa kami katakan adalah bhawa kami mengikuti perkembangan Gelson. Dia adalah pemain muda dengan talenta besar. Barcelona mengamati perkembangannya. Kami mengamati banyak pemain, gelson adalah salah satu di antaranya,” kata direktur olahraga internasional Barcelona, Ariedo Braida kepada Record.

Meski Gelson mampu menunjukan permainan terbaiknya, tetapi Blaugrana belum memutuskan untuk membelinya. Cataluns hanya memantau permainan sang pemain.

“Tidak, kami tidak akan membelinya Januari nanti. Kami hanya memperhatikan saja. Kami bahkan belum bicara dengan siapa pun soal Gelson.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top