Arsene Wenger Dapat Pujian Lantaran Datangkan Dua Pemain Ini.. – FAJAR sport
News Update

Arsene Wenger Dapat Pujian Lantaran Datangkan Dua Pemain Ini..

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak salah mendatangkan dua pemain baru pada musim panas ini. Dimana kedua pemain tersebut mampu memberikan angin segar buat The Gunners.

Shkodran Mustafi dan Granit Xhaka adalah dua pemain baru Arsenal yang didatangkan pada musim panas. Setelah bergabung di Emirates Stadiom, Mustafi dan Xhaka tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan klub, serta pola permainan tim.

Kualitas kedua pemain ini diakui oleh playmaker Arsenal Mesut Ozil, yang mengakui kejelihan Wenger mendatangkan pemain baru ke klub. “Mereka berdua langsung terintegrasi sejak hari pertama datang,” kata Ozil kepada Evening Standard.

Baca Juga: Subhanallah.. Skhodran Mustafi: Saya Merasa Dekat dengan Nabi Saat Membaca Al’Quran

Jauh sebelum Arsenal mendatangkan Mustafi, Ozil sempat menceritakan klubnya kepada bek tim internasional Jerman tersebut. Kemungkinan hal itu yang membuat Mustafi cepat beradaptasi.”Mereka membawa energi positif untuk tim. Saya sudah lama mengenal Mustafi dari tim nasional Jerman dan kami sering bicara tentang Arsenal sebelum transfer terjadi,” sambung mantan pemain Real Madrid itu.

Selain Mustafi, Ozil juga memberikan pujian kepada Xhaka. Pemain internasional Swiss ini adalah sosok pemain yang tidak sombong dengan apa yang ia raih dalam karir sepak bolanya.

“Xhaka seorang pria yang benar-benar positif. Sangat rendah hati dan kita sudah bisa melihat bahwa dia bisa mencetak gol. Kaki kirinya seperti palu!,” akui Ozil. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top