AC Milan Ngotot Datangkan Bek Atletico Madrid Ini – FAJAR sport
News Update

AC Milan Ngotot Datangkan Bek Atletico Madrid Ini

FAJAR SPORT, ITALIA – Klub raksasa Italia, AC Milan terus menunjukan keseriusan mereka untuk datangkan palang pintu Atletico Madrid, Diego Godin ke San Siro pada bursa transfer Januari nanti.

Pemain internasional Uruguay itu telah menghabiskan enam musim di Vicente Calderon. Rossonerri tetap berada di garda depan untuk mendapatkan jasanya, setelah kepemilikan klub beralih ke tangan pengusaha Cina pada bulan depan.

Godin akan berusia 31 tahun pada Februari mendatang, namun itu tidak menjadi penghalang bagi Milan untuk mendapatkan tandatangannya. Selain Godin, Milan juga tertarik datangkan pemain belakang Real Madrid, Pepe pada bursa Januari nanti.

Pepe akan menjadi agen bebas pada musim panas mendatang. Milan akan sedikit kesulitan mendapatkan jasa Godin, karena klub Mundo Deportivo juga mengincarnya. Atletico akan menjual Godin dengan harga 30 juta euro pada Januari nanti, meski ia memiliki sisa kontrak bersama Atletico hingga 2019.

Milan sudah memiliki beberapa pemain hebat yang berhasil didatangkan, seperti Jose Gimenez, Lucas Hernandez, dan Stefan Savic, tetapi mereka terus berharap bahwa Atletico akan membiarkan Godin pergi tahun depan. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top