Ternyata Ini Kekesalan Hati Mario Balotelli Kepada Timnas Italia – FAJAR sport
News Update

Ternyata Ini Kekesalan Hati Mario Balotelli Kepada Timnas Italia

FAJAR SPORT, ITALIA – Akhirnya striker Timnas Italia, Mario Balotelli buka-bukaan terkait rasa sakitnya kepada mantan pelatih tim internasional Italai, Cesare Prandelli pada Piala Dunia dan UERO tahun lalu.

Balotelli mengakui, saat ini belum bisa mengambil hati orang-orang di Italia lagi, usai merasa disakiti oleh Prandelli. Pernyataan Balotelli ini disampaikan kepada Sky Sport Italia, pada Senin kemarin. Kegagalan mengambil hati pendukung Italia ini setelah karirnya di Italia kurang begitu bagus akhir-akhir ini, bahkan berimbas ke klub sebelumnya AC Milan yang gagal memanggilnya.

“Tidak mungkin untuk memenangkan hati orang-orang Italia. Aku tidak akan bisa, bahkan jika saya memenangkan Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa,” katanya.

Baca Juga: Lama Cedera, Pemain Juventus Ini Hampir Terlupakan

“Aku masih marah pada Prandelli untuk menggantikan saya melawan Uruguay di Piala Dunia. Saya tidak punya masalah dengan orang-orang yang bertanggung-jawab dari ruang ganti. Pernah manajer tim Oriali menelepon saya.

“Saya tidak punya mimpi yang lebih dalam sepak bola, namun saya miliki target. Peringkat tim di mana aku merasa baik? Bagus, Manchester City dan … itu saja,” ujarnya, yang sedikit merahsiakan karirnya di Manchester City. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top