Palang Pintu Italia Ini Siap Main Hadapi Spanyol – FAJAR sport
News Update

Palang Pintu Italia Ini Siap Main Hadapi Spanyol

FAJAR SPORT, ITALIA – Pemain belakang Italia, Alessio Romagnoli dilaporkan telah mengikuti latihan bersama skuad Azzurri, usai menderita cedera beberapa waktu lalu.

Bek tengah yang kini menjadi palang pintu di AC Milan itu, ikut memenangkan Rossenerri saat menghadapi Sassuolo kemarin yang berakhir dengan cedera ringan yang dialaminya. Dia dikhawatirkan tidak akan memperkuat Italia di babak kuailifikasi Piala Dunia, namun hal itu terbantahkan setelah dia terlihat di pemusatan latihan.

Baca Juga: Barcelona Tertarik Datangkan Bek Arsenal Ini, Tapi Sukanya Manchester City

Sky melaporkan, Romagnoli terlibat dalam latihan penuh Azzurri di Coverciano pagi ini, dan ia siap diturunkan menghadapi Spanyol dan Makedonia di kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Pemain 21 tahun itu akan berduet dengan Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci di lini belakang Italia, meskipun supsension Giorgio Chiellini bisa membuka pintu, jika CT Giampiero Ventura memasang tiga bek saat hadapi La Roja nanti. Jika tidak sempat dimainkan lawan Spanyol, maka dia dipastikan akan memainkan debutnya menghadapi Makedonia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top