Kalah dari Celta Vigo, Busquets: Kami Bukan Robot atau Mesin – FAJAR sport
News Update

Kalah dari Celta Vigo, Busquets: Kami Bukan Robot atau Mesin

FAJAR SPORT, SPANYOL – Bacelona tidak mampu memetik tiga poin di markas Celta Vigo pada lanjutan La Liga pekan ketujuh, hingga harus tercecer ke peringkat keempat di bawah Sevilla, yang berada di urutan ketiga.

Barcelona menyerah 3-4 atas Celta Vigo. Kekalahan ini diakui oleh gelandang Blaugrana Sergio Busquets, bahwa mereka bermain di bawah rata-rata. Bahkan mereka terlihat bermain sangat buruk dari laga-laga sebelumnya.

Pemain internasional Spanyol ini juga mengakui kesalahannya dalam pertandingan tersebut, yang mana ia juga mendapat hadiah kartu kuning. Kesalahan yang dibuat itu membuat dirinya kecewa dalam pertandingan itu.

Baca Juga: Real Madrid Kembali Ditahan Imbang oleh Eibar di Bernabeu

“Saya adalah salah satu pihak yang bersalah. Sangat terlihat, itu bukan permainan saya yang sering membuat kesalahan hingga mendapat hukuman kartu kuning. Saya harus bekerja keras dan terus membenahi permainan saya untuk lebih baik,” kata Busquets.

“Kekalahan atas Celta Vigo ini juga sebagai tanda kami hanya manusia biasa, bukan robot atau mesin yang bisa dikendali melalui remut kontrol. Kami hanya berada di posisi yang kurang baik. Celta Vigo memulai dengan baik, dan beberapa kami melakukan kesalahan hingga berakhir dengan kekalahan,” jelasnya.

Barcelona kini terpaut di posisi keempat dari tujuh pertandingan, sementara Atletico Madrid memimpin klasemen sementara. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top