Imbangi Real Madrid, Kapten Eibar: Ini Sangat Bersejarah Bagi Kami – FAJAR sport
News Update

Imbangi Real Madrid, Kapten Eibar: Ini Sangat Bersejarah Bagi Kami

FAJAR SPORT, SPANYOL – Klub promosi La Liga, Eibar telah mampu mengimbangi raksasa Real Madrid di markas mereka, Stadium Santiaga Bernabeu pada Minggu kemarin dengan skor 1-1.

Hasil imbang ini membuat pemain Eibar merasa bangga dengan pencapaian mereka di markas El Real yang terkenal dengan angkernya. Hasil ini juga membuat kapten Eibar, Daniel Garcia memuji rekan timnya, pasalnya hasil ini membuat Eibar pertama kali memetik poin.

Garcia juga menuturkan, hasil imbang ini adalah yang pertama kali dalam sejarah Eibar sejak 67 tahun silam, yang tidak mampu mendapatkan apa-apa, selain kekalahan dari Los Blancos. Namun, sejarah itu terjadi setelah Fran Rico memecah kebuntuan di menit keenam, sekaligus membuat gol pertama klub ke El Real.

Baca Juga: Kalah dari Celta Vigo, Busquets: Kami Bukan Ronot atau Mesin

Garcia kemudian meng-upload foto rekan setimnya yang sedang menikmati hasil tersebut, dengan menikmati sebagian besar fasilitas yang modern di Bernabeu, dan berenang di jacuzzi untuk merayakan hari bersejarah yang ia percaya klubnya tidak akan melupakannya.

“Ini adalah hasil imbang bersejarah bagi kami,” kata Garcia pada acara Onda Cero pada Minggu malam.

“Kami masuk ke jacuzzi di Bernabeu, karena ini adalah foto-foto yang akan tetap dalam ingatan kita selamanya. Ketika kita tua, kita akan ingat hari seperti ini.” bebernya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top