Barcelona Tertarik Datangkan Bek Arsenal Ini, Tapi Sukanya Manchester City – FAJAR sport
News Update

Barcelona Tertarik Datangkan Bek Arsenal Ini, Tapi Sukanya Manchester City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin dikabarkan bakal menolak perpanjangan kontrak bersama The Gunners, untuk menetap di Stadium Emirates untuk lima tahun ke depan.

Kabar tersebut dikuatkan dengan sang pemain tertarik untuk pindah ke Manchester City. Menurut laporan, Arsenal telah memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada pemain berkebangsaan Spanyol tersebut, namun belum ada kesepakatan bersama antara dua belah pihak.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berharap, tawaran mereka kepada pemain 21 tahun disepakatai, dan akan dilipatgandakan upahnya menjadi £ 50.000 per minggu, agar Bellerin tetap berada di London Utara.

Baca Juga: Ternyata, Pemain Bola Ini yang Menjadi Kiblat Buat Lionel Messi

The Times mengatakan, tawaran tersebut ditolak oleh Bellerin, karena dia ingin bertemu kembali dengan Pep Guardiola di Manchester City pada musim panas nanti.

Bahkan, peluang Arsenal untuk mempertahankan Bellerin makin sulit, pasalnya raksasa Spanyol, Barcelona juga ikut memburu pemain bertahan ini. Barcelona telah dilaporkan setuju untuk datangkan Belleron untuk menempati full-back. Tetapi Arsenal akan melakukan segala cara untuk pertahankan pemain muda berbakat itu.

Saat ini, Bellerin memiliki sisa kontrak bersama The Gunners dua tahun setengah. Bellerin telah membuat 81 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi, dengan mengoleksi enam gol. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top