Real Madrid Kembali Ditahan Imbang oleh Eibar di Bernabeu – FAJAR sport
Hasil

Real Madrid Kembali Ditahan Imbang oleh Eibar di Bernabeu

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid kembali ditahan imbang oleh Eibar dalam lanjutan La Liga Spanyol, di markas mereka Estadio Santiago Bernabeu, Mingu (2/10) dini hari.

Hasil imbang yang diraih oleh Madrid ini untuk keempat kalinya secara beruntun. Tiga hasil imbang di La Liga Spanyol, dan satunya di Liga Champions saat menghadapi Borussia Dortmund. Gol cepat Eibar ke gawang Madrid tercipta di menit ke-6 lewat kaki Fran Rico, setelah menyelesaikan assist dari Ander Cafa, 1-0 untuk keunggulan Eibar.

Baca Juga: Kemenangan Beruntun Manchester City Berhenti di Markas Tottenham

Kedua tim sama-sama menunjukan permainan cepat. Madrid terus menekan, namun pertahan Eibar begitu kuat hingga susah untuk menjebol gawang mereka. Serangan yang dilakukan oleh Madrid berbuah manies di menit ke-18 lewat Gareth Bale, lewat umpan Cristiano Ronaldo.

Assist yang diberikan oleh Ronaldo dimanfaatkan dengan baik lewat sundulannya, yang tidak mampu dihalau oleh Asier Riesgo. Madrid berhasil membuat hasil imbang. Usai gol penyama ini membuat anak asuh Zinedine Zidane makin percaya diri, untuk terus melakukan tekanan kepada tim tamu.

Berbagai usaha dan tekanan terus dilakukan oleh Los Blancos, namun tidak berbuah gol hingga babak pertama usai.

Masuk babak kedua, Madrid yang paling dominan untuk melakukan serangan, tetapi aksi Asier Riesgo di bawah mistar gawang Eibar terbilan fantastik. Ronaldo, Bale dan Alvaro Moratta tak mampu berbuat banyak untuk membobol gawang Eibar. Berbagai peluang sering digagalkan oleh Asier Riesgo.

Eibar juga sekali-kali mengandalkan serangan balik, namun tidak berbuah gol. Terus menekan, Madrid sempat menciptakan gol lewat Moratta, namun hakim garis terlebih dahulu mengangkat bendera, tanda Moratta terlebih dahulu off side.

Selain Ronaldo dan Moratta, Bale juga mengancam gawang Eibar melalui sundulannya, tetapi sundulan tersebut hanya membentur tiang gawang. Hingga babak kedua selesai, tidak ada gol yang tercipta. Atas hasil imbang ini, Madrid digeser oleh rivalnya Atletico Madrid dari puncak klasemen, usai mengalahkan Valencia 2-0.

Madrid kini mengumpulkan 14 poin, dan Atletico memimpin klasemen dengan 15 poin. (Aiy/ajar)

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Pepe, Danilo; James, Kroos, Isco; Bale, Benzema, Ronaldo

Eibar: Riesgo; Capa, Dos Santos, Lejeune, Luna; Rico, Escalante, Garcia; Leon, Enrich, Pena

Wasit: Martinez Munuera

loading...

Most Popular

To Top