Manchester United Kembali Gagal Menang di Old Trafford – FAJAR sport
News Update

Manchester United Kembali Gagal Menang di Old Trafford

FAJAR SPORT, INGGRIS – Stoke City berhasil menahan imbang Manchester United (MU) di markas mereka, Old Trafford pada lanjutan Liga Priemer Inggris pekan ketujuh, Minggu (2/10) dini hari.

Bermain di kandang sendiri, MU tampil percaya diri dan berhasil menguasai pertandingan. Gol Mu diciptakan oleh Anthony Martial di menit ke-69, dan gol Stoke City dicetak oleh Joe Allen di menit ke-82.

The Red Devils sempat mengancam lewat aksi Zlatan Ibrahimovic, namun tendangannya dari dalam kotak penalti mampu ditepis oleh penjaga gawang Stoke City, Lee Grant. Beberapa kali MU melakukan tekanan kepada Stoke, namun usaha mereka tak pernah berhasil.

Stoke juga sekali-kali melakukan serangan balik ke pertahanan MU namun gagal berbuah gol, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya paruh pertama.

Masuk babak kedua, MU langsung menekan tim tamu. Tepat menit ke-69, gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah tercipta juga melalui kaki Anthony Martial, berkat assist yang diberikan oleh Wayne Rooney. Memimpin 1-0, MU terus memberikan melakukan serangan.

Stoke juga tidak mudah menyerah, beberapa serangan yang dikomandai oleh Xherdan Xhaqiri terus mengancam gawang MU yang dikawal David De Gea. Menit ke-82, bola tendangan keras pemain Stoke tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh De Gea, hingga bola tersebut disambar oleh striker Stoke, tetapi tidak langsung berbuah gol.

Bola terlebih dulu mengena mistar gawang, sayang gelandang Stoke, Joe Ellen yang berdiri di dalam kotak penalti langsung menyambar bola tersebut hingga berbuah gol, 1-1 untuk Stoke.

Setelah gol tersebut, Stoke langsung bermain bertahan. Upaya serangan di lakukan oleh MU sering gagal. MU hampir menciptakan gol melalui sundulan Paul Pogba di menit ke-88, namun sundulannya hanya membentur mistar gawang.

Peluang yang dilakukan oleh Pogba itu adalah yang terakhir, hingga wasit meniup peluit penjang tanda berakhir pertandingan. Hasil imbang ini mebuat MU tetap berada di peringkat keenam dengan mengoleksi 13 poin. (Aiy/Fajar)

57f0f3fc66491_zlatangrant

Lee Grant menggalkan peluang Zlatan Ibrahimovic

Susuna Pemain.

Manchester United: David De Gea, Antonio Valencia, Eric Bertrand Bailly, Chris Smalling, Daley Blind, Ander Herrera, Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata (Rooney), Marcus Rashford, Zlatan Ibrahimovic,

Stoke City: Lee Grant, Glen Johnson, Ryan Shawcross, Bruno Martins Indi, Erik Pieters, Geoff Cameron, Joe Allen, Xherdan Shaqiri, Wilfried Bony, Glenn Whelan, Marko Arnautovic

loading...

Most Popular

To Top