Dybala: Scudetto Enam Kali Berturut Tak Pengaruh dari Piala LC – FAJAR sport
News Update

Dybala: Scudetto Enam Kali Berturut Tak Pengaruh dari Piala LC

FAJAR SPORT, ITALIA – Striker Juventus Paulo Dybala mengakui, mendapat Scudetto secara berturut-turut untuk enam kali tidak begitu berpengaruh baginya.

Buat pemain internasional Argentina ini, piala Liga Champions (LC) lebih bermakna dari mendapat Scudetto, hingga ia mengingatkan rekan-rekannya di tim agar tidak harus mengeluh, serta berusaha untuk mengangkat tropi tertinggi di benua Eropa itu.

“Setiap tahun saya mengatur sendiri tujuan baru. Kali ini saya akan senang untuk mencapai Final Liga Champions, dan mencetak satu gol lebih dari yang saya lakukan musim lalu, “kata La Joya pada koran La Stampa.

Baca Juga: Inilah Alasan FA Lebih Memilih Wenger Tukangi Timnas Inggris

“Bayern Munich, Real Madrid dan Barcelona menjadi kandidat kuat pemenang LC, tapi kita berada di tingkat yang setara dengan mereka. Scudetto keenam berturut-turut akan membuat kita legenda, tapi Liga Champions memiliki arti lebih,” akuinya.

Dybala berhasil membobol gawang Dinamo Zagreb di LC dari jarak 35 meter, dan itu yang sangat luar biasa baginya. “Sebagai striker, kita memiliki tujuan. Setia pertandingan yang telah lewat dan akan datang sangatlah sulit. Saya mencoba untuk bersantai, terutama karena aku berkata pada diriku sendiri, aku tidak bermain yang buruk. Cepat atau lambat gol akan datang.” jelasnya.

Pemain muda bertalenta itu pernah mengeluh, dan membuat publik tidak suka dengan sikapnya itu, hingga pihak klub memberikan peringatan kepadanya. Pengalaman tersebut dijadikan oleh Dybala sebagai pelajaran berharga baginya dalam berkarir.

“Pertandingan saya pada musim lalu banyak mengeluh kepada rekan tim, dan hal itu membuat orang-orang marh kepada saya, bahkan perwakilan klub pun ikut mengingatkan saya, agar tidak melakukannya kembali. Dari situlah aku tidak melakukannya lagi,” ucapnya.

Mantan pemain Palermo itu juga mengingatkan rekannya Gonzalo Higuain untuk tidak melakukan hal serupa yang pernah ia lakukan. Bianconeri akan mengunjungi Empoli sebentar nanti, dalam lanjutan Seri A Italia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top