Tiga Pemain Muda Madrid Ini Siap Tampil Lawan Eibar – FAJAR sport
News Update

Tiga Pemain Muda Madrid Ini Siap Tampil Lawan Eibar

FAJAR SPORT, SPANYOL – Tiga pemain muda Real Madrid bakal diturunkan oleh pelatih Zinedine Zidane menghadapi Eibar, di lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini.

Enzo Zidane, Martin Odegaard, dan Achraf Hakimi bakal diturunkan, pasalnya, ketiga pemain ini terlihat sedang berlatih dengan tim senior Los Blancos. Keikutsertaan tiga pemain muda, ini lantaran ada dua pemain kunci Madrid kemungkinan tidak akan diturunkan saat menjamu Eibar.

Luca Modric dan Alvaro Moratta tidak terlihat di sesi latihan yang dilakukan oleh Zidane pada Jumat kemarin. Hingga tersiar kabar, kedua pemain ini bakal absen di pertandingan Madrid selanjutnya. Modric yang diturunkan penuh saat menjamu Borussia Dortmund, itu kemungkinan besar mengalami cedera ringan atau capek.

Sementara Moratta sendiri diturunkan oleh Zidane hingga babak kedua, dan setelah itu ditarik keluar lantaran tidak menunjukan peforma terbaiknya. Ketidak hadiran dua pemain ini dalam sesi latihan, akan menguatkan spekulasi jika tiga pemain muda tersebut siap diturunkan di akhir pekan nanti. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top