Prediksi AS Roma Vs Inter Milan: Memangkas Jarak dengan Juventus – FAJAR sport
Prediksi

Prediksi AS Roma Vs Inter Milan: Memangkas Jarak dengan Juventus

FAJAR SPORT, ITALIA – AS Roma akan menjamu Inter Milan dalam laga lanjutan Seria A pekan ketujuh di Stadion Olimpico, pada Senin (3/10) dini hari.

Laga dua raksasa Italia yang disebut dengan Grande Partita ini bakal seru, pasalnya kedua tim akan menunjukan kekuatan mereka, guna menempel Juventus dan Napoli yang sedang berada di puncak klasemen sementara.

Inter Milan yang di awal musim digadang-gadang bisa bangkit musim ini dengan perekrutan sejumlah pemain anyar serta kehadiran Frank de Boer sebagai juru taktik, ternyata sampai sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda tim kandidat peraih scudetto.
roma vs inter, gelandang berdarah batak, radja nainggolan

Brosovic (Inter) berebut bola dengan Radja Nainggolan (Roma). ROma vs Inter berakhir 1-1 di Olimpico, Minggu (20/3/2016) dini hari tadi WIB.

Inkonsistensi masih jadi momok bagi La Beneamat. Sempat meraih tiga kemenangan beruntun termasuk ketika menghantam Juventus 2-1, Inter malah ditahan imbang tim gurem, Bologna pekan lalu. Konsistensi Inter pun kembali jadi sorotan.

Setali tiga uang dengan Roma, mereka juga belum stabil performanya. Usai menang lawan Sampdoria, mereka harus mengakui ketangguhan Fiorentina. Lalu di laga kandang Giallorrossi membantai Crotono, tapi pekan lalu takluk 1-3 dari Torino.

Menjamu Inter Milan pada akhir pekan nanti, tim asuhan Luciano Spalletti dipastikan tidak bisa memainkan Thomas Vermaelen, Abdullahi Nura dan Mario Rui yang masih mengalami cedera. Kondisi Antonio Rudiger juga masih diragukan bisa tampil pada laga ini mengingat sang pemain belum pulih benar dari cederanya.

Spalletti nampaknya akan menerapkan formasi 4-3-3 dengan trio Edin Dzeko, Stephan dan Mohamed Salah di depan. Sementara Strootman, Nainggolan dan Rossi akan bertarung sengit dengan para gelandang Inter.

Pada laga ini Wojciech Szczesny dipercaya kembali turun di bawah mistar gawang Roma sedangkan duet Federico Fazio dan Kostas Manolas akan ditempatkan di jantung pertahanan Serigala Ibukota tersebut.

Sementara dari kubu tim tamu nampaknya tidak ada masalah dengan skuat inti. Geoffrey Kondogbia dan Marco Andreoli yang mengalami cedera, nampaknya bukan masalah sebab keduanya bukan langganan Starting XI De Boer.

Namun kondisi Joao Mario agak meragukan bisa tampil pada laga ini karena cedera betis. Tapi jika bisa fit pada saat tepat, bintang Timnas Portugal itu bisa jadi andalan De Boer sebagai motor serangan La Beneamata bersama Ever Benega.

Gary Medel kembali akan memainkan peran penting guna meredam ekspolitas serangan Roma, sebelum para penyerang Srigala Ibu Kota berhadapan dengan para bek Inter.

Merujuk pada sejarah pertemuan kedua tim, Roma cukup percaya diri menatap laga ini. Sebab mereka belum pernah kalah dari Inter di Olimpice sejak April 2011 silam.Hanya saja dalam lima laga terakhir kedua tim di semua kompetisi, Roma hanya sekali menang dan sekali imbang. Sisanya dimenangkan Mauro Icardi dkk.

Mampukah Roma mengamankan tiga poin penuh di Olimpico, atau justru Inter yang membuat kejutan? Menarik ditunggu. Prediksi Fajar Sport, pertandingan ini akan berakhir imbang.  (Fajar/PJ1)

Perkiraan Susunan Pemain

AS Roma (4-2-3-1)
Szczesny; Peres, Fazio, Manolas, Florenzi; Strootman, Nainggolan, Rossi; El Shaarawy, Salah, Dzeko

Inter Milan (4-3-3)
Handanovic; Santon, Murillo, Miranda, Ansaldi; Benega, Medel, Mario; Perisic, Icardi, Candreva

Head to Head
20/03/16 AS Roma 1 – 1 Inter Milan (Serie A)
01/11/15 Inter Milan 1 – 0 AS Roma (Serie A)
26/04/15 Inter Milan 2 – 1 AS Roma (Serie A)
01/12/14 AS Roma 4 – 2 Inter Milan (Serie A)
03/08/14 Inter Milan 2 – 0 AS Roma (ICC 2014)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma
16/09/16 Viktoria Plzen 1 – 1 AS Roma (UEL)
19/09/16 Fiorentina 1 – 0 AS Roma (Serie A)
22/09/16 AS Roma 4 – 0 Crotone (Serie A)
25/09/16 Torino 3 – 1 AS Roma (Serie A)
30/09/16 AS Roma 4 – 0 Astra (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan

16/09/16 Inter Milan 0 – 2 Hapoel Be’er Sheva (UEL)
18/09/16 Inter Milan 2 – 1 Juventus (Serie A)
22/09/16 Empoli 0 – 2 Inter Milan (Serie A)
25/09/16 Inter Milan 1 – 1 Bologna (Serie A)
30/09/16 Sparta Praha 3 – 1 Inter Milan

loading...

Most Popular

To Top