Dua Kali Kalah Telak, Conte Akui Chelsea Perlu Dibenahi – FAJAR sport
News Update

Dua Kali Kalah Telak, Conte Akui Chelsea Perlu Dibenahi

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea kini dalam posisi terpuruk setelah menelan dua kekalahan secara beruntun dengan skor gol yang besar. Chelsea pertama kalah dari Liverpool 1-4, dan menelan kekalahan keduanya di Emirates Stadion 3-0.

Kekalahan besar ini membuat klub London Biru itu harus dibenahi ulang untuk memaksimalkan permainan mereka. Pelatih Chelsea Antonio Conte mengakui, bahwa pemain dan klub Chelsea harus dibenahi dengan baik usai menelan dua kekalahan beruntun.

Pembenahan yang dimaksud Conte agar anak asuhnya kembali bermain baik seperti dilakukan di awal musim, paska kedatangannya ke Stamford Bridge. Lanjut Conte, jika The Blues ingin meraih juara, maka perlu dilakukan pembenahan secara total kepada klub dan pemain itu sendiri.

Baca Juga: Xhaqiri Siap Beri Kejutan di Old Trafford

Bahakn, kekalahan yang dialami secara beruntun itu membuka mata timnya agar kembali bekerja keras, biar bisa mengembalikan posisi mereka di puncak klasemen lagi. “Memang bukan hal yang bagus ketika kami kalah di dua pertandingan. Tetapi saya pikir di dua pertandingan itu kami belajar banyak hal penting, agar bisa bekerja dengan baik lagi,” akui Conte

Conte juga berharap agar pihak klub memberikan kesempatan kepada mereka untuk merubahnya ke yang lebih baik, karena tidak mudah untuk membuat satu klub menjadi yang terbaik dan terkuat. “Kami tidak memiliki tongkat ajaib yang bisa mengubah situasi dalam waktu sebulan. Kami harus bekerja keras bersama-sama dan kami akan melakukan itu, karena kami tahu bahwa hanya dengan kerja keras kami bisa memangkas jarak” jelasnya seperti dikutip dari webside resmi The Blues.

“Kekalahan itu memang tidak bagus bagi kami, namun saya pikir kami kalah saat berhadapan dengan dua tim yang sangat kuat dan tengah berada di puncak. Kekalahan itu membuat kami sadar bahwa ada banyak aspek yang harus kami tingkatkan” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top