Rooney Tak Marah Dicadangkan, Mourinho: Ia Lebih dari Sekedar Striker – FAJAR sport
News Update

Rooney Tak Marah Dicadangkan, Mourinho: Ia Lebih dari Sekedar Striker

FAJAR SPORT, INGGRIS – Penampilan Wayne Rooney di beberapa kekan kemarin terlihat buruk, sampai klubnya Manchester United harus menelan tiga kekalahan secara beruntun dalam satu pekan.

Meski kekalahan secara beruntun itu bukan kesalahan Rooney sepenuhnya, namun, saat itu ia bertindak sebagai kapten dan salah satu mesin gol Setan Merah. Atas permainan buruknya itu membuat pelatih Jose Mourinho mencadangkannya di dua pertandingan lanjutan, yakni saat MU mengalahkan Leicester City di Liga Priemer Inggris, dan Zorya semalam di Liga Europa.

Langkah mencadangkan bintang internasional Inggris itu tidak membuatnya berkecil hati, atau merasa tersakiti dengan keputusan sang pelatih. The Special One mengklaim, saat ini Rooney tidak dalam keadaan sakit hati atau suasana hati yang buruk saat dicadangkan menghadapi Zorya.

Baca Juga: Waduh… Legendaris Inggris Ini Sebut Ibrahimovic Striker Malas

Tetapi ia sangat bahagia ketika masuk sebagai pemain pengganti, dan mampu menciptakan assist atas gol semata wayang MU ke gawang Zorya yang diciptakan oleh Zlatan Ibarhimovic.

“Ia tertawa dan mengatakan ia membuat assist yang bagus,” kata Mourinho seperti dirilis oleh Express.

“Namun ia benar-benar memberikan apa yang dibutuhkan oleh tim kala itu, yakni kehadiran sosok yang hebat, dan juga sosok yang besar di kotak penalti, ia lebih dari sekedar striker,” akuinya

Saat ini Moutinho akan fokus pada pertandingan lanjutan Liga Priemer Inggris melawan Stoke City pada akhir pekan ini. Premier League berikutnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top