Pernah Kalah Beruntun Dalam Satu Pekan, Ini Rencana Besar Mourinho – FAJAR sport
News Update

Pernah Kalah Beruntun Dalam Satu Pekan, Ini Rencana Besar Mourinho

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho merasa biasa atas kemenangan anak asuhnya di Liga Europa musim 2016/2017 semalam, menghadapi wakil Ukraina, Zorya di Old Trafford.

Tampil di depan publik sendiri, Zlatan Ibrahimovic Cs mampu menguasai pertandingan. Ibra (panggilan Ibrahimovic) sendiri yang menjadi penyelamat buat tim Setan Merah dengan gol semata wayangnya. Kemenangan atas Zorya ini adalah yang pertama, pasalnya The Red Devils menuai kekalahan perdana menghadapi Feyenoord.

Baca Juga: Kalah dari Sparta Prague, Begini Alasan De Boer

Mourinho mengaku saat ini ia akan fokus untuk menghadapi Stoke City di Liga Priemer Inggris, karena mantan pelatih Chelsea ini ingin mencatatkan tiga kemenangan beruntun di pekan ini.

“Kami pernah menelan tiga kekalahan dalam satu pekan, dan kali ini tiga kemenangan dalam satu pekan. Saya tidak frustrasi dengan kekalahan itu dan biasa saja dengan kemenangan ini,” kata Mourinho kepada BT Sport seperti dilansir Soccerway.

“Kami punya pertandingan kontra Stoke City di Premier League pada hari Minggu, dan itu adalah hal yang terpenting saat ini,” tambahnya.

Pelatih berkebangsaan Portuga itu mengakui sistim pertahanan tim Zorya yang sulit untuk ditembus oleh pemainnya. Pertandingan itu juga, kata Mourinho, tim tamu lebih mengutamakan sistim bertahan. “Pertandingan yang sulit. Kami punya peluang di babak pertama dan seharusnya bisa mencetak gol. Andai hal itu terjadi, pertandingan akan berjalan berbeda,” akuinya.

“Mereka sangat terorganisir dengan begitu banyak pemain yang bertahan, tapi punya serangan balik berbahaya. Jadi ini adalah pertandingan yang sulit, dan kemenangan yang penting,” tandasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top