Kalah dari Sparta Prague, Begini Alasan De Boer – FAJAR sport
News Update

Kalah dari Sparta Prague, Begini Alasan De Boer

FAJAR SPORT, ITALIA – Inter Milan kembali menelan kekalahan keduanya di Liga Europa musim 2016/2017 semalam dari Sparta Prague 1-3.

Kekalahan yang kedua kalinya ini makin memperkecil harapan anak asuh Frank De Boer untuk lolos ke babak selanjutnya. Internazional sebelumnya kalah 2-0 dari wakil Israel di laga perdana Liga Europa. Mendapat kekalahan ini, De Boer mengakui anak asuhnya tidak fokus dalam pertandingan tersebut.

“Pada gol kedua, kami tidak bisa membaca permainan dan menurut kami itu tidak mungkin terjadi. Kami memberikan lawan gol karena kami tidak fokus,” kata De Boer kepada Sky Italia.

Baca Juga: Ancelotti: Napoli Lakukan Langkah Tepat Menjual Higuain

Eks pelatih Ajax ini mengakui masih ada kelemahan yang dialami oleh anak buahnya yang perlu diperbaiki. Bahkan, kata De Boer, kesalahan mereka itu pada sistim kontrol bola, untuk itu perlu dilakukan pembenahan lagi.

“Kami banyak memberikan bola kepada lawan dan hal ini harus benar-benar kami tingkatkan. Kami kehilangan bola dengan sangat mudah,” akui De Boer.

Komentar De Boer ini dibenarkan oleh anak asuhnya, Filipe Melo. Menurut Melo, Inter terlihat bermain buruk di awal-awal pertandinga, tetapi permainan itu berubah setelah mereka tertinggal 2-0 dari Sparta. “Kami harus bermain di Eropa seperti saat kami mengalahkan Juventus awal bulan ini. Ketika kami berpikir bahwa kami sedang bermain sepak bola, saat itu kedudukan sudah 0-2, dan hal itu sangatlah salah,” tutup Melo. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top