Jangkar Juventus Ini Akui Mereka Bukan yang Terbaik – FAJAR sport
News Update

Jangkar Juventus Ini Akui Mereka Bukan yang Terbaik

FAJAR SPORT, ITALIA – Juventus adalah salah satu klub favorit untuk menjadi champions Seri A tahun ini, tetapi pujian tersebut sedikit dibantahkan oleh pemain bertahan Juventus sendiri.

Palang pintu Binconeri, Andrea Barzagli mengakui, mereka bukanlah tim yang terbaik di Italia. Saat ini Si Nyonya Tua masih terus berusaha untuk memenangkan laga-laga selanjutnya. Bahakan, ia merasa timnya tidak pernah merasa terkalahkan.

Meski begitu, Barzagli menanggapi pujian tersebut untuk memotifasi mereka untuk lebih kuat lagi. Saat ini Juventus mendominasi Seri A di lima musim terakhir, hingga tidak sedikit orang yang menjagokan klub yang dilatih oleh Massimilano Allegri ini.

Baca Juga: Rooney Tak Marah Dicadangkan, Mourinho: Ia Lebih dari Sekedar Striker

“Kami tak pernah merasa kami tak terkalahkan. Kami tahu bahwa kami sudah memperkuat diri, tapi juga itu berarti kami tak bisa selalu memenangkan setiap pertandingan,” katanya.

“Akan banyak hadangan, dan musim ini semakin banyak, karena untuk untuk mengalahkan Juventus semuanya memberi lebih dari 100 persen, sehingga untuk mengalahkan mereka kami harus memberikan lebih banyak lagi,” ujarnya.

Barzagli juga mengakui saat ini mereka masih membutuhkan perkembangan, guna mempertahankan prestasi yang diraih saat ini. “Kami juga bisa berkembang seiring pertandingan dan kami memiliki tujuan karena dalam jangka panjang permainan yang indah akan membawa hasil,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top