Usai Kalahkan Bayern Munchen, Jangkar Atletico Ini Menjadi Tumbal – FAJAR sport
News Update

Usai Kalahkan Bayern Munchen, Jangkar Atletico Ini Menjadi Tumbal

FAJAR SPORT, SPANYOL – Atletico Madrid berhasil mengalahkan raksasa Jerman, Bayern Munchen pada lanjutan Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (28/9) dini hari.

Bertindak sebagai tuan rumah, Los Rojiblancos menang 1-0 atas Bayern, sekaligus mengamankan posisi mereka di puncak klasemen sementara grup dengan mengoleksi tiga poin. Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal, setelah pemain kunci Diego Godin harus menepi untuk beberapa hari ke depan.

Godin mengalami masalah ankle kirinya usai laga. Kebenaran cedera ini langsung dikonfirmasi oleh klub. “Melihat pemeriksaan awal dari tim medis klub, Godin mengalami cedera ligamen ankle di kaki kirinya,” tulis situs resmi klub.

Baca Juga: Jelang Pertandingan, Ancelotti Layangkan Pujian buat Simeone

“Pemeriksaan lanjutan bakal dilakukan dalam waktu dekat untuk memastikan separah apa cedera Godin,” tambah mereka.

Godin menjadi salah satu bek tak tergantikan Atletico karena selalu bermain di semua laga mereka di liga. Jika sang pemain harus absen lama, hal ini menjadi masalah besar.

Mengetahui Godin dan Gimenez adalah duet terbaik Atletico saat ini. Walau ada Stefan Savic yang beberapa kali dimainkan sebagai rotasi. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top