Tak Dapat Tandatangan Blaise Matuidi, Juventus Marah – FAJAR sport
News Update

Tak Dapat Tandatangan Blaise Matuidi, Juventus Marah

FAJAR SPORT, ITALIA – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici marah besar kepada agen Blaise Matuidi, Mino Railo lantaran gagal mendapatkan tandatangan gelandang Paris Saint Germain (PSG) tersebut.

Kemarahan Paratici ini lantaran Raiola mengakui bahwa Matuidi tidak ingin perpanjang kontraknya di PSG lagi, hingga Bianconeri menaruh harapan besar kepada pemain internasional Prancis itu. Matuidi telah memperpanjang kontraknya bersama PSG pada musim panas ini. Artinya, Juventus gagal total memboyongnya ke Turin pada bursa transfer Januari nanti.

Raiola mengklaim, kegagalan mendapatkan jasa Matuidi bukan salahnya, meskipun ia pernah mengatakan kepada Juventus tentang masa kontrak Matuidi di PSG takan berlanjut. “Fabio Paratici masih marah padaku, tapi itu bukan salahku,” kata Raiola pada Rai Sport.

“Kami berurusan panjang lebar, tapi kemudian Emir dari PSG dan Nasser Al-Khelaifi campur tangan dan memblokir kesepakatan.

“Paratici tidak boleh marah, karena saya bukan saya yang membicarakan kontrak barunya dengan PSG. Tidak mudah mengambil pemain PSG pada Janurai nanti, namun kita akan lihat ke depan,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top