Inilah Pemain yang Bakal Jadi Saingan Lewandowski – FAJAR sport
News Update

Inilah Pemain yang Bakal Jadi Saingan Lewandowski

FAJAR SPORT, ITALIA – Permainan menawan yang ditunjukan oleh striker anyar Napoli, Arkadiusz Milik. Pemain berkebangsaan Polandia ini bisa menjadi saingan berat rekannya Robert Lewandowski di tim internasional mereka.

Datang sebagai pemain pengganti peran Gonzalo Higuain yang menyebrang ke Juventus, Milik mampu menghiptonis publik Napoli dengan permainan menawannya. Pemain 22 tahun ini sudah tiga kali membuat brace musim ini ketika menghadapi AC Milan, Bologna, dan Dynamo Kyiv.

Baca Juga: Akui Fans Celtic, Guardiola Ingin Hal Serupa Terjadi di Ettihad

Rekan Milik di Napoli, Pepe Reina, memberikan pujian kepada striker tersebut. “Lewandowski memang memiliki pengalaman yang lebih banyak dari Milik dan memenangi banyak trofi,” ujarnya pada situs resmi UEFA.

“Meski begitu, Milik punya masa depan cerah dan bisa setara dengan Lewandowski,” tambah dia.

Reina yakin Milik akan menjadi pemain kunci bagi Napoli sepanjang musim ini. Potensinya sangat besar untuk bisa jadi striker kelas dunia.

“Dia masih punya waktu enam hingga tujuh tahun lagi untuk mencapai level terbaik. Dia harus bisa sabar. Ketika dia berusia 25-26 tahun, kita lihat performanya,” tutur Reina.

“Saya tak ragu Milik akan memperlihatkan performa maksimal bersama Napoli dan berkembang menjadi sosok hebat di dalam dan luar lapangan. Kariernya akan fantastis,” tutup dia. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top