Hanya Karena Ini, Antonio Di Natale Tolak Tawaran Juventus – FAJAR sport
News Update

Hanya Karena Ini, Antonio Di Natale Tolak Tawaran Juventus

FAJAR SPORT, ITALIA – Mantan pemain internasional Italia Antonio Di Natale pernah membuat sejarah manis dengan klub kebanggaannya Udinese pada 2010 lalu.

Pemain 38 tahun ini pernah menolak tawaran dari Juventus pada tahun 2010, karena dia ingin tetap berada di Udinese.  Menurut pria lajang ini, ia menolak tawaran Juventus itu berdasarkan pilihannya sendiri tanpa ada paksaan atau pengaruh orang lain.

Baca Juga: Hadapi Sparta Praha, Kiper Inter Milan Tak Mau Bernasib Seperti Lazio

“Saya menolak tawaran Juventus itu dari hati dan kepala saya. Saya ingin tetap berada di Udinese untuk selamanya,” kata Di Natale kepada Icontro Olympia.

Jika Di Natale menerima tawaran tersebut, maka dia akan menjadi salah satu pemain pertama yang diboyong ke Bianconeri setelah kursi kepelatihan diambil oleh Beppe Moratta. Saat itu, Di Natale merupakan sosok berpengaruh bagi Udinese .

“Saya akan berhenti bermain, setelah jiwa bola saya sudah mati, dan waktu itu yang tepat untuk memahami bahwa itu adalah waktu yang tepat untuk berhenti,” jelasnya.

“Saya selalu memberikan segalanya di lapangan, bermain 10-15 menit itu bukan untuk saya. Saya kembali ke Empoli dan menjadi sosok pemimpin penuh waktu, saya tidak kehilangan apa-apa saat ini.

“Saya tidak menyesal dalam karir saya, saya memiliki kepuasan saya. Saya menolak Juventus karena saya baik-baik saja dengan keluarga saya di Udine. Saya melekat pada jersey dan fans, dan aku tahu aku penting di sana. Itu adalah pilihan sadar dengan hati saya dan kepala saya,” tandasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top