Ternyata Pemain Atletico Madrid Ini, yang Jadi Ancaman buat Bayern Munchen – FAJAR sport
News Update

Ternyata Pemain Atletico Madrid Ini, yang Jadi Ancaman buat Bayern Munchen

FAJAR SPORT, JERMAN – Bayern Munchen sebentar nanti akan melakoni laga tandang di Calderon, pada lanjutan Liga Champions musim 2016/2017 sebentar nanti.

Pertemuan dua klub raksasa Jerman dan Spanyol ini sudah dua kali bertemu, dan sama-sama kuat. Tetapi, Atletico sdikit unggul, karena mereka dikalahkan di babak semifinal. Pertandingan yang akan berlangsung di Vicente Calderon ini bakal panas, karena Munchen sepertinya akan menuntaskan dendam mereka.

Pertemuan dua klub ini tidak begitu banyak perubahan, dimana Atletico masih tetap dilatiha oleh Diego Simeone, hanya ada sedikit perubahan di lini depan Atletico dengan kehadiran dua striker baru, Gameiro dan Gaitan. Antoine Griezmann masih menjadi tumpuan lini depan klub tuan rumah.

Baca Juga: Ini Line-up Skuad Inter untuk Hadapi Sparta

Sementara Munchen sedikit berubah, karena saat ini dilatih oleh Carlo Ancelotti. Klub yang bertabur bintang itu menjadi salah satu klub langganan final di pentas sepak bola tertinggi di benua biru ini. Sejak berada di tangan pelatih asal Italia tersebut, penampilan Munchen kian meyakinkan. Sejak awal, mereka belum sekalipun kalah di semua kompetisi.

Performa Atletico juga tak kalah menariknya. Meskipun sempat terseok di awal musim, namun akhir-akhir ini finalis Liga Champions musim lalu tersebut tak pernah mengalami kekalahan. Ada 12 gol yang mampu dilesakkan ke gawang lawan dan kebobolan satu gol saja yakni saat menghadapi Barcelona di La Liga.

Kapten Munchen, Filiph Lahm menganjurkan agar pemain bertahan mereka bisa mengantisipasi gerakan griezmann, pasalnya, pemain mungil ini yang menjadi mimpi buruk bagi mereka. Griezmann juga tercatat sebagai pahlawan Atletico saat menghadapi Munchen di final kemarin.

Bukan hanya itu, Griezmann juga yang membuat Jerman angkat kopor di Piala UERO 2016 kemarin, saat tuan rumah Prancis membantai mereka. Atletico sedikit terkendala, karena dua pemain kunci mereka, Tiago dan Gimenez tak bakal ikut, lantaran dalam posisi cedera.

Sementara kubu Munchen sendiri, Diauglas Costa masih absen, dan Mats Hummels masih diragukan untuk turun main. (Aiy/Fajar)

Prakiraan Susunan Pemain Atletico Madrid (4-4-2)

Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Luis; Gaitan; Gabi, Koke, Niguez; Gameiro, Griezmann

Prakiraan Susunan Pemain Bayern Munchen(4-3-3):
Neuer: Alaba, Boaten, Martinez, Lahm; Vidal, Alonso, Kimmich; Ribery, Lewandowski, Muller

Pertemuan dua tim

04/05/16 Bayern München 2 – 1 Atlético Madrid
28/04/16 Atlético Madrid 1 – 0 Bayern München

loading...

Most Popular

To Top