Tak Stabil di Priemer League, Leicester Unjuk Taring di LC – FAJAR sport
News Update

Tak Stabil di Priemer League, Leicester Unjuk Taring di LC

FAJAR SPORT, INGGRIS – Leicester City terus menunjukan kualitasnya di turnamen besar Eropa, setelah mereka memenangkan dua pertandingan di laga pengisihan grup, Liga Champions musim 2016/2017 pekan kedua.

Penyerang anyar The Foxes, Islam Slimani kini menjadi ancaman bagi pertahanan lawannya ke depan. Pemain berkebangsaan Aljazair ini menjadi pahlawan Leicester semalam di King Power Stadion, saat menjamu FC Porto dengan kemenangan 1-0.

Baca Juga: Sok Jago, Anak Zidane Permalukan Real Madrid

Leicester memang belum terlihat stabil di Priemer League, tetapi mereka mampu memberikan ancaman besar bagi klub-klub raksasa Eropa. Slimani mencetak gol semata wayangnya semalam, setelah memanfaatkan assist dari rekannya Riyad Mahrez dengan tandukannya.

Slimani telah mengoleksi tiga gol bagi klub barunya Leicester paska bergabung di King Power. Melihat ketjaman Slimani, pelatih Leicester, Claudio Ranieri pun tak segan melontarkan pujian untuk duet Jamie Vardy di lini serang itu. “Konsentrasi para pemain sangat tinggi dan itu yang membuat kami kuat. Saya sangat bahagia,” jelasnya pada konferensi pers.

“Kami bermain dengan semangat. Memang passing akhir kami tak selalu bagus, tapi Riyad Mahrez berhasil membuat assist yang sangat luar biasa kepada Slimani,” tambah dia.

The Foxes memang sempat keteteran terutama pada akhir laga. Beruntung lini belakang mereka masih bisa menahan gempuran Porto. “Kami menderita pada 10 menit akhir laga. Tapi sangat penting untuk bisa memenangi laga ini,” pungkas dia. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top