Sok Jago, Anak Zidane Permalukan Real Madrid – FAJAR sport
News Update

Sok Jago, Anak Zidane Permalukan Real Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Zinedine Zidane memang menjadi legenda klub ibukota Spanyol Real Madrid, saat menjadi pemain. Kini Zidane makin dikenal oleh fans Madrid usai ditunjuk oleh pemilik klub sebagai pelatih, menggantikan Rafael Benites.

Zidane yang dikenal dengan gaya dribilng dan pengamanan bolanya sangat luar biasa, hingga banyak yang ngefans sama lelaki beranak empat ini. Tetapi bakat dan keahliannya dalam menggiring si kulit bundar, tidak seutuhnya turun ke anaknya secara sempurna.

Baca Juga: Kiper Manchester City Ini Sebut MSN Bukan Mimpi Buruk

Salah satu anaknya yang sedikit mendapat pujian dari publik karena permainannya hanya Enzo Fernandez Zidane, yang kini bergabung dengan tim senior Real Madrid. Beda lagi dengan anaknya yang lain, Luc Zidane yang lebih memilih menjadi penjaga gawang bagi Los Blancos U-18.

Dalam sebuah video laga kontra Borussia Dortmund, ia malah menjadi pemberi aib malu bagi Real Madrid.

Alih-alih memamerkan sklil dribling turunan sang ayah, ia malah menjadi malapetakan kekalahan timnya sendiri dengan gayanya yang sok keren.

Laga di Liga Pemuda EUFA itu, ia malah mendribling bola di kotak terlarang dan bukannya membuang jauh bola yang saat itu dikejar pemain Dortmund, Jonas Arweiler.

Tapi, driblingnya yang benar-benar buruk, membuat bola dikakinya bisa dicuri pemain lawan yang dengan mudahnya bisa menceploskan ke dalam gawang.

Di video yang lainnya, ia juga membuat penampilan memalukan yang terekam kamera. Dengan sangat jelas, ia malah menghindari bola tendangan lawan yang dengan mudahnya masuk ke gawangnya.

Ia pun menjadi satu-satunya kiper yang memalingkan tubuh kala bola datang. Hal itu terjadi dalam laga antara Real Madrid U-19 vs PSG U-19 pada April lalu.

Nah, bagaimana pendapat Anda soal anak Zidane ini?. (Fajar/PJ1)

loading...

Most Popular

To Top